Rasa yang ada: Ruang Tengah cafe, Jogja

1 komentar

Mager banget sebenarnya buat keluar rumah. Rasanya daya magnet di kasur ku semakin kuat, pokoknya makin kuat. Tapi tiba-tiba ada chat masuk dari teman lama. Namanya Yola. Bukan yolanda sang kekasih andika rindu band heuheu. Hampir 5 tahun gak ketemu tiba-tiba dia ngajak meet up. Saat itu juga aku malak buat di traktir. Niat nya bercanda eh taunya di dapar gratisan beneran. Alhamdulillah rezeki anak soleh katanya. Tak usah pikir panjang mikir ita itu kami langsung milih tempat ini. Kami datang jam 10pagi. Ya maklum lah namanya juga tempat nongkrong pasti ramenya juga malam. Tapi apalah daya kalau sama sama pekerja jadi ga sengaja aja gitu pisa pas bareng hari liburnya.

Suasananya asik. Buat tipe introvert kaya aku sih enak enak aja. Nyaman, tenang, bersih dan lokasinya strategis. Buat yang suka foto atau selfi it.s okay lah ya. Tergantung pengambilannya. Buat yang habis olahraga di alun alun selatan boleh lah ya breakfast disini. Mau yang vegetable ada, yang bread juga ada. Tenang.... Nasi juga ada kok.  Biasa kan, kalau orang kata sih "belum kenyang kalau belum makan nasi".  Tapi serius deh, porsi makanan disini tuh ngenyangin. Walaupun emang perut orang beda beda sih. Soal rasa.... Menurut aku nih ya.. Oke oke aja masih sama, rasa nya masih sama dari dulu sampe sekarang rasaku ke kamu ga akan pernah berubah. Selalu dan selamanya Cieeeeeeeee!!! Curhat bu

Eh tapi aku serius nih. Soal rasa masih umum kaya cafe lainnya. Enak tapi belum ada rasa nagih. Yaudah deh daripada aku banyak argumen. Kalian cobalah..  Datang ketempat ini dan buat memori bersama sang...  (isi sendiri).




Lokasinya yang bertempat di Jl. Patehan Lor, Jogja, yang tak jauh dari Alun-Alun Selatan ini tampak mungil, modern, dan cukup nyaman. Saya pun merasa bahwa pilihan saya untuk menghabiskan waktu sekitar satu jam di gerai ini terbillang tepat. Saya pun masuk ke dalam dan duduk di salah satu meja yang berada di dekat jendela depan. Dengan ramah, mas penjaganya pun menyambangi saya sambil memberikan daftar menunya. Karena tenggelam dalam rasa yang ditawarkan oleh tiap-tiap menu yang saya pesan, tak terasa satu jam telah berlalu. Saya pun bergegas merapikan beberapa peralatan saya yang tergeletak di atas meja. Meski masih ingin sedikit bersantai di gerai yang nyaman ini, saya pun mengangkat badan saya dan bergegas untuk pulang


Ruang Tengah Café
Jl. Patehan Lor, Jogja
11.00 – 23.00 WIB






Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar