Acer Day 2019 Dimulai, Saatnya Ganti Laptop Dan Menangkan Hadiahnya



XtraFun XtraCool, tahun ini Acer Day kembali menggebrak Yogyakarta dalam rangka anniversary kedua puluh tahunnya. Yogyakarta menjadi salah satu dari 10 kota untuk diadakannya roadshow dalam memulai serangkaian acara sebelum tanggal 18 Juli. Acer Day sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan di Indonesia dan 2019 merupakan tahun ketiganya. Berbekal dari pengalaman tahun sebelumnya yang mendapat respon positif, antusias dari konsumen maupun partner bisnis dalam event Acer Day dapat memberikan hasil yang signifikan dan begitu luar biasa. Oleh karena itu event ini diselenggarakan kembali dan diharapkan akan memiliki hasil yang lebih memuaskan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, event ini dibuat lebih spektakuler dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan partner bisnis melalui progam-progam yang seru dan interaktif, salah satunya adalah Acer Point Reward. Pihak Acer juga berkomitmen untuk selalu membawa dan mengadirkan energi baru yang positif dengan inovasi tanpa batas melalui produk-produk tercanggih dan terdepan. Acer akan memunculkan produk-produk baru dengan tipe atau model yang mutakhir, spektakuler, dan spesifikasi yang luar biasa dengan tetap memperhatikan penampilan atau fisiknya.


Dalam Media Gathering Acer Day tanggal 16 Juli 2019 di Meetspace Meeting Room hotel Artotel Yogyakarta, Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia juga memaparkan begitu banyaknya pencapaian yang telah diterima oleh Acer selama ini, dari TOP BRAND AWARD dan juga ICSA. TOP BRAND AWARD sendiri merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian yang diperoleh dari hasil survei berskala nasional dan Acer mampu mendapatkan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut. Sedangkan ICSA (Indonesia Customer Service Award) dapat diraih oleh Acer selama 11 tahun berturut-turut. Hal ini menunjukkan bahwa Acer telah mendapatkan pengakuan sebagai brand tegnologi yang dipercaya oleh pelanggan. Di dukung dengan jaringan servish center Acer di Indonesia, setidaknya ada di 106 lokasi yang menyebar ke 38 kota di 34 provinsi. Kemudahan ini dilakukan untuk memastikan supaya konsumen merasa nyaman tanpa khawatir saat membeli produk Acer. Dalam event Asus Day 2019 akan ada serangkaian acara dengan hadiah yang begitu menarik. Apa sajakah itu ? Mari bahas satu persatu.

1. Collect Cool Point atau Acer Point Reward yakni interaktif yang dilakukan para konsumen untuk mengumpulkan point yang nantinya akan diundi dan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru berupa 2000 Nitro Blacpack, 200 Predator Headset, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, dan 2 hadiah utama trip wisata ke Korea. Beneran Korea nih ? iya memang Korea. Jadi tunggu apa lagi, ambil kesempatanmu saat ini juga. Tapi ingat, Promo ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019 saja ya.

2. New products, yakni memperkenalkan produk baru dan sekaligus meluncurkannya di Acer Day 2019. Produk yang dimaksud adalah ConceptD series yang diperuntukkan bagi para creator. Mengingat industri kreatif yang semakin berkembang, produk yang mumpuni secara spesifikasi dan tampilan layar yang akurat sangatlah dibutuhkan bagi para profesional atau mereka yang bergerak dibidangnya. ConceptD hadir dengan desain yang cantik, tipis, ringan, dan tetap gahar. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, membuat laptop ini memiliki kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar. Pemrosesan tanpa suara mengahasilkan ketenangan 40 dB atau setara dengan heningnya perpustakaan. Tampilan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E< 1,5 membuat warna dan ketajaman gambar mirip dengan aslinya, atau semakin kecil Delta E semakin kuat tampilan di layarnya. Berbeda dengan merk lainnya yang masih pada tahap Delta E< 1,7 . Dengan begitu ConceptD akan menghadirkan pengalaman berbeda dari kompetitor. Desainnya yang tipis dan modis juga sesuai untuk kalangan kreatif. Harapannya, dengan kemunculan ConceptD dapat mendorong para kreator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ini.

 

Produk selanjutnya yang ikut dikenalkan adalah Swift 7 yang memiliki bentuk unik seperti keripik, alias tipis banget. Sebagai laptop tipis dan ringan di dunia, Swift 7 juga memiliki bezel yang begitu tipis, nyaris tak terlihat. Model 2019 ini, memiliki ketebalan kurang dari 1 cm atau 9.5 mm. Beratnyapun tidak sampai 1kg atau sekitar 890 gram dan screen to body ration 92%. Pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12” . Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga karena dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga nyaman dipakai setiap waktu.


Kemudian ada laptop gaming dengan desain yang ringan, tipis, dan berbahan metal. Laptop yang ikut dikenalkan dalam Acer Day 2019 ini bernama Nitro 7. Untuk para gamers, Nitro 7 dapat menjadi laptop pilihan terbaik untuk bermain dimana saja karena menghasilkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. Bentuknya yang unik juga sebagai tanda pembeda dari laptop-laptop lain. Sekali lihat saja orang pasti tau, ini dia laptop gamingnya dari Acer.


3. Cool Offers for end user & partner
Akan ada benefit dari Acer Day 2019 kali ini. Apa saja ? banyak, diantaranya adalah Cashback hingga 2 juta untuk pembelian laptop Acer di periode 18 Juli sampai 30 September 2019. Selain itu juga ada gratis Nitro mouse, JBL soundgear, printer canon, dan gaming gears. Yang tak kalah penting dan perlu di ingat adalah setiap pembelian laptop Acer juga akan mendapat garansi selama 3 tahun. Nah kan, banyak hadiah yang menanti jika kamu membeli laptop di Acer Day 2019 ini.

Gimana, sudah gak sabar mau cepat-cepat beli dan ambil kesempatan untuk menangin hadiahnya ? Ayo buruan, caranya mudah tinggal masuk ke https://www.acerid.com/acer-day/ lalu sign up dan langsung punya kempatan nih. Ada dua cara untuk mengumpulkan point, pilihan pertama yaitu dengan membeli produk Acer berarti kamu akan langung mendapat point hingga 2000 point. Tinggal register aja deh. Pilihan yang kedua adalah dengan cara share tentang Acer Day 2019 melalui media social seperti Facebook, Instagram, maupun twittter. Kamu akan langsung mendapatkan 100 point. Jumlah point yang sudah didapatkan akan diakumulasi dan diundi di akhir periode. Informasi lebih lanjut mengenai Acer Day 2019, silahkan kunjungi www.acerid.com/acer-day dan ikuti hastagnya di #AcerDay2019.

Komentar