Review Tanya Veronika, Asisten Virtual yang Serba Bisa


 

Review Tanya Veronika, Asisten Virtual yang Serba Bisa. Apakah kamu pengguna Telkomsel ? Jika iya, berarti kita satu server nih. Aku menggunakan Telkomsel sudah beberapa tahun belakangan ini untuk memenuhi kebutuhan internet. Bapakku pun begitu, sepertinya memang kebanyakan orang tua hampir punya selera yang sama ya, memilih Telkomsel sebagai provider yang terpercaya. Soal jaringan sudah tidak diragukan lagi, cepat dan stabil.

Selama bersama Telkomsel aku juga mendapat banyak kemudahan dan bahkan belum pernah mendapat kendala yang begitu berat. Sekali itupun ada masalah pasti bisa diatasi dengan cepat. Kok bisa ? Tentu bisa kalau semua Tanya Veronika. Untuk pengguna Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi ya sama Asisten Virtual Telkomsel ini.

Buat pengguna baru Telkomsel atau yang belum tau tentang fitur ini kamu wajib tau nih. Kalau kamu punya masalah, bingung harus bagaimana, dan tidak tau harus cerita pada siapa, aku saranin Tanya Veronika saja. Dialah jawaban untuk keluh kesahmu seputar Telkomsel. Jadi, Veronika Telkomsel ini merupakan fitur atau layanan milik Telkomsel yang berbentuk digital dan berbasis chatting. 

Dari Veronika kamu bisa tau banyak informasi seputar layanan Telkomsel. Selain itu kamu juga bisa lebih mudah saat akan melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, dan mencari lokasi MyGraPARI terdekat di wilayahmu. Keren ya, bisa serba tahu dan pengertian banget sama pelanggannya. Tapi tunggu dulu, meski layanan Asisten Virtual Telkomsel ini bisa digunakan sama seluruh pelanggan Telkomsel, tapi tidak dengan pelanggan kartu Halo corporate dan nomor tambahan ya.

Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini sebenarnya sudah melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017. Tidak heran jika Veronika Telkomsel bisa selalu ada saat dibutuhkan, mudah dicari dan mau merespon dengan cepat. Kamu bisa menjumpainya atau mengaksesnya di situs web Telkomsel dengan mengetik www.telkomsel.com di mesin pencarian atau dengan membuka aplikasi MyTelkomsel. 

Jika tidak mau repot download aplikasi, kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi yang sudah kamu miliki sebelumnya, bisa lewat Facebook Messenger 'Telkomsel' , Telegram @Telkomsel_official_bot , dan LINE @Telkomsel . Jadi tidak perlu repot-repot untuk telepon CS atau datang ke gerai dong, karena semuanya sudah ada pada genggaman dan bisa diakses kapan saja. Mudah kan menggunakan Veronika?

Masih bingung gimana caranya untuk bertemu dan mengakses Veronika ? Aku kasih tutorialnya dikit lewat situs web ya. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah membukan laman www.telkomsel.com dan tampilan awalnya akan terlihat seperti ini.



Vitur Tanya Veronika akan terlihat di pojok bawah bagian kanan, atau bisa dilihat pada gambar yang telah kuberi panah. Jika tidak muncul logo tersebut kamu bisa scroll dulu sampai bawah dan jika tetap tidak muncul kamu bisa memperbarui halaman tersebut. Sebenarnya akan lebih mudah jika kamu memiliki aplikasi MyTelkomsel karena tinggal sekali klik saja.



Jika sudah ketemu, langsung saja klik Tanya Veronika, nanti chatbox akan berubah tampilan dan kamu akan diajak kenalan. Jangan lupa isi kolom nama dan klik mulai ya.



Setelah itu kamu bisa curhat, alias cerita-cerita tentang keluhan atau pertanyaan lain terkait Telkomsel. Veronika akan menjawabmu dengan begitu cepat. Contohnya jika kamu ingin menemukan lokasi GraPARI terdekat, maka kamu bisa ketik "GraPARI terdekat" lalu gunakan fitur ’Share Location’. Jika ditengah-tengah percakapan kamu ingin mengakhiri atau mengganti topik percakapan, kamu bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”. Mudah bukan ? Dicoba yuk !


You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku pake udah 3 tahunan mbak. Banyak promo paket internet di Telkomsel hihii

    BalasHapus