Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow

Posting Komentar

 

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow. Serum yang dipercaya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan wajah seketika karena punya kandungan sebanyak 60x lebih efektif dari Vitamin C. Karena saking penasarannya, aku akan coba produk ini untuk pertama kali dan review sejujurnya. Secara gitu ya, punya wajah glowing sekarang sudah jadi impian banyak orang, termasuk aku dan hanya dengan membersihkan wajah atau pakai krim aja gak cukup sebenarnya. Siapa tau cocok kan dengan produk ini, syukur-syukur bisa punya wajah glowing kayak Wendy member idol Red Velvet.

Triple Glow Serum ini merupakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang menggabungkan tiga kekuatan secara maksimal. Pertama, kulit wajahmu bisa jadi cerah karena kandungan dari Gluta-Boost-C. Cocok buat kamu yang juga pengen menyamarkan flek hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit di wajah. Kedua, Vitamin B3+ dalam serum ini dapat menyamarkan pori dan bikin wajah jadi kelihatan mulus. Ketiga, dengan adanya Hyaluronic Acid yang mampu menyerap secara mendalam ke kulit bikin wajah jadi lembap dan berkilau.

Pond's Triple Glow Serum
Triple glow serum ini punya dua macam kemasan dengan berat isi yang berbeda. Untuk kemasan botol pipet dengan berat 30 gram sedangkan kemasan sachet berisi 7,5 gram. Buat kamu yang baru mau nyoba produk ini, bisa beli yang sachet dulu dengan harga 18 ribuan. Satu hal yang bikin aku senang dari desain packaging ini adalah warnanya pink, simpel tapi tetap cantik. Selain itu kemasan sachetnya juga ringkas untuk dibawa berpergian. Tekstur dari serum ini yaitu cair dengan warna yang sedikit keruh.
Saat diaplikasikan ke wajah untuk pertama kali serumnya langsung mudah menyerap, rasanya ringan, dan tidak lengket. Wanginya juga tidak begitu menyengat, harum khas bunga yang semerbak. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal aku gunakan 3 sampai 4 tetes Triple Glow Serum ini ke wajah dan leher secara merata. Kemudian aku tepuk-tepuk perlahan agar lebih menyerap ke kulit secara maksimal, jangan kencang-kencang ya ! Sebelum mengaplikasikan serum pada wajah, gunakan terlebih dahulu produk essence yang kamu punya untuk tampilan wajah yang lebih sehat. Setelah menggunakan serum, aku lanjut pakai juga pelembab. Produk dari Pond's ini aku pakai saat pagi dan malam sebelum tidur.

Pond's Triple Glow Serum Mask 
Serum ini bisa kamu jumpai juga dalam bentuk masker wajah. Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan yang sama dengan serumnya. Bukan itu saja, masker wajah ini juga memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Satu kemasan yang berisi satu sheet Triple Glow Serum Mask ini dihargai dengan 19 ribuan dan sudah bisa beli di Indomaret.

Hal pertama yang aku rasakan saat pakai sheet mask ini adalah seger dan nyaman. Bentuk masker tidak terlalu kebesaran dan lubang untuk mata, hidung, dan mulut pas. Sensasi setelah pakai rasanya kayak to much di wajah dan berat. Butuh beberapa waktu untuk nunggu serumnya meresap di kulit sambil sedikit dipijat dan ditepuk perlahan. Tapi kalau benar-benar sudah meresap di kulit baru deh kerasa nyaman, tidak lengket dan gak bikin berkeringat sama sekali. Buat wajah yang sedang berjerawat pun gak kerasa perih atau panas.
Jadi kesimpulan dari review kali ini, menurutku dua produk dari Pond's ini untuk wajah berminyak sepertiku masih tergolong aman dipakai karena gak bikin kulit jadi tambah oily gitu. Bener-bener bikin lega karena sebelumnya aku sempat takut kalau apply diwajah malah bikin kusam dan lengket, ternyata tidak sama sekali. Walaupun belum terlihat cerah selama tiga hari pemakaian, tapi waktu ngaca aku berasa punya wajah yang fresh. Dilihat itu segar gak kusam gitu. Maklum ya, kalau pengen punya wajah cerah tentu saja gak bisa instan, harus telaten dan sabar karena semua butuh proses dan perlu di ingat bahwa kesehatan kulit juga bisa dipengaruhi oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan jenis kulit. Tapi efek yang benar-benar udah aku rasakan, wajahku jadi tampak halus, pori-pori juga lebih mending tersamarkan dari sebelumnya, dan efek melembapkannya gak perlu diragukan lagi karena emang bagus. Secara keseluruhan aku kasih nilai 8 dari 10 untuk kedua produk ini. 

Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya

Related Posts

Posting Komentar