Jogja Pasaraya Malioboro, Toko Oleh-oleh Terlengkap di Jogja

Posting Komentar

Jogja Pasaraya Malioboro, Toko Oleh-oleh Terlengkap di Jogja. Jujur kalau mau bahas daerah yang istimewa ini tuh gak ada habisnya. Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, Jogja juga terkenal dengan destinasi wisatanya, ya kan ? Ada aja yang bisa dibahas, soal tradisi, budaya, kuliner, dan masih banyak lagi. Tentunya soal wisata yang paling utama, apalagi saat berada di Jogja, belum sempurna liburanmu kalau gak sempat jalan-jalan di Malioboro.

Meskipun wajah Malioboro yang sekarang sudah tampak berbeda tapi tenang aja, gak akan ngurangin pengalamanmu berwisata disepanjang jalan penuh kenangan ini. Malioboro bisa jadi tujuan utama buat kamu yang berburu oleh-oleh mulai dari aksesoris, fashion, dan makanan. Dijamin deh, apa yang kamu cari bakal ketemu disini. Apalagi sekarang Malioboro udah makin nyaman untuk jalan-jalan, toko-tokopun jadi pada terlihat. Pas banget sambil nunggu buka puasa aku nyore di Malioboro dan ketemu sama salah satu toko yang kelihatan menarik dan katanya jadi pusat oleh-oleh Jogja terlengkap.

Jogja Pasaraya tempatnya, sebuah toko yang menyediakan oleh-oleh terlengkap di Jogja. Lokasinya strategis banget karena berada di pusat wisatanya Yogyakarta, lebih tepatnya ada di Jl. Malioboro No.39, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan konsep mini departemen store Jogja Pasaraya menghadirkan tiga kategori produk yang terdiri dari fashion, home & living, dan food & beverages. Jadi ada banyak tuh macam-macam produk yang dijual, seperti kerajinan, traditional body care products, fashion batik, dan oleh-oleh makanan. Kebayang gak sih selengkap apa dalamnya ? 
Namanya juga oleh-oleh Jogja kan ya, kalau gak kerajinan ya pasti makanan. Semua jenis camilan ada disini dari yang manis-manis seperti bakpia, cokelat, carica, aromanis, dan aneka kue lainnya. Begitu juga dengan snack yang gurih ada lanting, stik keju, kerupuk pedas, aneka keripik sampai gak bisa disebutin semua deh pokoknya. Semua jajanan di Jogja Pasaraya tuh nyenengin buat dilihat, kemasannya rapi, bersih, dan didisplay dengan cantik, jadi jelas terjamin kualitas maupun daya tahan lamanya. Sama halnya dengan produk-produk fashion yang dijual disini gais.
Segala jenis pakaian lengkap banget mulai dari baju kerja, baju anak, daster, sampai outerpun ada. Kalau gak direncanakan dari rumah mau beli baju yang seperti apa kayaknya bakal kalap deh, soalnya semua pakaiannya modis dan kekinian banget. Kalau dilihat-lihat emang modelnya gak ada yang ketinggalan jaman. Dari segi kainpun juga nyaman di badan ketika dipakai. Motif pada kainpun beragam, ada batik, lurik, tenun, dan ecoprint. Soal harga menurutku masih aman, terjangkau, dan sesuai dengan kualitas yang diberikan dari produk itu sendiri. Terus ya, fitting roomnya ada banyak, jadi gak perlu ngantri lama untuk nyobain baju. 
Usut punya usut, ternyata oh ternyata semua barang yang ada di Jogja Pasaraya memang berasal dari pemberdayaan UMKM yang telah memiliki standar ekspor, jadi semua produk disini sudah dikurasi dengan memperhatikan sekali kualitasnya agar barang yang dijual gak cuma dinilai dari murahnya saja. Aksesorisnya pun sama, hampir semua aksesoris yang dijual memiliki ciri khas tersendiri, yaitu bukan hanya menjual barang tapi juga menjual cerita disetiap pakagingnya. Ada cerita dibalik kemasan soal cara hingga makna dibalik pembuatan barang itu sendiri. Terus barang-barang disini tuh 80%nya merupakan produk asli Jogja, jadi gak kaleng-kaleng lagi deh ini.

Jadi sebenarnya, Toko Jogja Pasaraya ini ada 3 lantai, lantai paling atas ada produk fashion, lantai dasarpun sama namun juga dilengkapi aksesoris seperti tas, sepatu, sandal & beragam aksesoris lainnya. Sedangkan lantai bawah ada aneka produk untuk perlengkapan & dekorasi rumah. Ada meja kursi, gerabah, kotak tisu, bantal, kaca dinding, patung, dan masih banyak lagi. Jujurly gak sanggup lihat barang-barang dekorasi kayak gini. Rasanya jadi pengen borong buat ngedekor rumah sendiri nanti.
Buatku Toko Jogja Pasaraya udah kayak Jogja versi mini soalnya serba ada dan kesan pertama saat masuk langsung kerasa 'Jogja banget'. Desain interior nya menarik, suasananya hangat bergaya tradisional modern, dan menonjolkan aksen-aksen tradisional khas Jawa. Siapa yang gak betah coba kalau kayak gini ? Tempatnya unik, nyaman, bersih, dan instagramable. Jangan lupa foto disini yak ! Mbak mas disini juga ramah-ramah, pelayanannya juga memuaskan. Saat ini Jogja Pasaraya store juga menjual koleksinya secara online di Instagram @jogjapasaraya dan WhatsApp di 088988880008 kedepannya juga bakal ada di market place seperti Shopee dan Zalora. Jogja Pasaraya hadir untuk menghibur rindumu dan menjadi pelengkap kenanganmu tentang Jogja.

Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya

Related Posts

Posting Komentar