Mencicipi Mie Ayam Tembem Wirobrajan, Seenak Itu Kah ?

1 komentar

Warung Mie Ayam Tembem Wirobrajan
Warung Mie Ayam Tembem Wirobrajan
Mencicipi Mie Ayam Tembem Wirobrajan, Seenak Itu Kah ? Markicob, mari kita coba ! Oiya, mie ayam tembem yang kumaksud ada di Wirobrajan ya. Lebih tepatnya beralamat di Jl. Arjuna No.33, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Deket banget sama pusat perbelanjaan fashion seperti Sakola maupun Jolie. Jadi bisa mampir kalau habis belanja.

Siapa nih penggemar mie ayam selain aku, cung ? Aku setuju sih kalau mie ayam ini disebut makanan sejuta umat. Selain harganya terjangkau mie ayam juga punya rasa yang unik menurutku, antara manis dan gurih gitu. Penjualnya pun banyak dimana-mana, dari yang pagi ataupun malam. Gak cuma ayam aja yang dijadikan toping, bahkan ada banyak macamnya. Mie ayam jaman sekarang makin bervariasi aja ya!

Terdapat Meja Makan dan Tempat Lesehan
Terdapat Meja Makan dan Tempat Lesehan
Salah satu alasan kenapa aku memutuskan jajan di Mie Ayam Tembem Wirobrajan adalah karena penasaran. Gimana gak kepo coba, udah banyak orang yang posting di media sosial dan sering berseliweran di berandaku. Karena lokasinya deket gitu kan ya, langsung aja cus datang. Pertama kali sampai seneng lihat tempatnya karena bersih. Parkiran motor rapi, meja makan dan lesehan juga bersih, plus gak bising. Makan jadi nyaman kalau kayak gini.

Berbagai menu bisa kamu pesan disini, bisa tambah bakso, pangsit, atau ceket. Aneka minuman pun tersedia dengan harga mulai dari 3000 aja. Kalau belum cukup kenyang, kamu juga bisa pesan camilan seperti cilor dan maklor. Smangkuk mie ayam sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 9000. Karena aku cuma datang berdua dengan adik, aku memesan dua porsi mie ayam biasa dan maklor. 
Mie Ayam dan Maklor
Mie Ayam dan Maklor
Ketika pertama kali lihat pesanan datang sebenarnya agak kaget dan sempat mbatin "ayamnya mana". Kalau dilihat emang topping ayamnya dikit ya ? Soal rasa menurutku standar sih, tapi tekstur mie-nya kenyal enak gitu. Sayang sekali rasa kuahnya terlalu asin, terutama buat aku yang seleranya udah asin. Tapi berbeda dengan semangkuk mie milik adikku, rasanya pas. Well i think so, bikinnya bareng tapi rasanya bisa beda. Maklor yang aku pesan juga punya rasa yang sama dengan abang yang jualan di SD, tapi dengan harga 8000 dapatnya sedikit. 

Ya walaupun begitu, satu mangkuk mie ayam tetap saja kuhabiskan. Hehe, namanya juga lapar, kan. Buat kamu yang belanja di sekitaran Sakola atau Jolie jangan lupa mampir ya, pelayanannya tidak lama, tempatnya juga cukup luas buat kamu nongki bareng bestie atau keluarga. 

Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya

Related Posts

1 komentar

  1. Setuju banget, kalau mie ayam dimana-mana harganya terjangkau ya, di Jember malah ada yang jual sekitar 3500,murah banget

    BalasHapus

Posting Komentar