Casa Callisto, Rekomendasi Villa di Jogja dengan Lokasi Strategis

Posting Komentar

 

Casa Callisto, Rekomendasi Villa di Jogja
Casa Callisto, Rekomendasi Villa di Jogja

Casa Callisto, rekomendasi villa di Jogja dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap. Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Selain terkenal dengan budayanya yang kaya dan beragam, Jogja juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu punya rencana untuk berkunjung ke Jogja dan mencari tempat menginap yang nyaman, Casa Callisto bisa menjadi pilihan yang tepat.

Alamat villa Casa Callisto Jogja

Casa Callisto menjadi salah satu penginapan di Jogja yang letaknya strategis dan masih berada di tengah kota. Lebih lengkapnya lagi Casa Callisto ini beralamat di Jl. Bener No.27, Bener, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya butuh waktu 10 menit menuju Malioboro dan wisata sekitarnya. Selain itu, villa ini juga dekat dengan minimarket, klinik, pom bensin, dan berbagai macam kuliner yang bisa kamu pilih. Kalau butuh sesuatu pun tinggal keluar bentar karena memang serba ada.

rekomendasi villa di jogja
Kamar di Casa Callisto dengan kapasitas lima orang

Jumlah kamar dan kapasitas di Casa Callisto

Kali ini aku akan mereviewnya karena pernah coba menginap di sini. Walau awalnya ku kira tempatnya tidak terlalu besar jika dilihat dari luar, rupanya Casa Callisto ini cocok masuk rekomendasi villa di Jogja untuk 15 orang bahkan masih bisa lebih. Bentuk rumahnya besar dan cukup mewah, memiliki lima kamar dengan ukuran yang berbeda dan salah satunya memiliki kamar mandi di dalam. Tiap kamar memiliki kapasitas yang berbeda, ada yang satu kamar muat untuk dua orang dan ada juga yang muat hingga lima orang.

Fasilitas yang Ada di Villa Casa Callisto

Villa Casa Callisto ini memiliki kamar tidur yang luas dan nyaman, sehingga cocok untuk keluarga besar atau rombongan yang ingin menginap bersama. Setiap kamar tidur sudah dilengkapi dengan AC, lemari, meja rias, dan beberapa diantaranya memiliki balkon. Kamar mandi baik di lantai bawah maupun atas sudah dilengkapi dengan peralatan mandi dan shower dengan water heater di dalamnya. Selain itu, villa ini juga memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang luas, lengkap dengan sofa, wifi, dan smartTV. Bisa nobar sepuasnya, bebas pilih film di Netflix.

Kolam renang Casta Callisto Jogja
Kolam renang Casta Callisto Jogja

Beberapa ruangan di rumah yang pernah aku singgahi ini memiliki nuansa jawa klasik dan modern. Beberapa meja dan kursi terlihat vintage dan cocok dipadukan dengan karpet dengan motif modern. Saat masuk rumah, tamu akan disambut dengan hiasan sepasang patung blonyo dan kaca-kaca yang cukup lebar.

Untuk dapurnya juga dilengkapi dengan peralatan makan dan alat masak siap pakai dan disediakan beberapa camilan, gula, teh, kopi, dan air minum isi ulang. Tersedia juga kulkas, rice cooker, hingga setrika. Fasilitas lain yang bisa dinikmati di Casa Callisto antara lain adalah kolam renang yang cukup besar dengan kamar mandi di dekatnya, ada taman yang asri, dan pendopo yang cocok digunakan untuk bersantai saat sore hari.

Fasilitas yang ada di villa Casa Callisto
Fasilitas dapur yang ada di villa Casa Callisto

Keamanan di Casa Callisto Jogja

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamunya, villa mewah yang terdiri dari dua rumah kembar dan bersebelahan ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, dilengkapi dengan CCTV dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, tamu juga bisa meminta bantuan dari staf villa yang siap membantu jika diperlukan.

Dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap yang dimilikinya, Casa Callisto bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap selama berlibur di Jogja. Harga sewa villa ini juga cukup terjangkau, mulai dua jutaan saja sehingga cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menghemat pengeluaran selama liburan. Jangan ragu untuk mencoba menginap di villa yang satu ini saat berlibur ke Jogja ya !



Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

Posting Komentar