Soto Djiancuk Jogja, 5 Alasan Kamu Harus Mencobanya

Posting Komentar

 

Soto Djiancuk Jogja, 5 Alasan Kamu Harus Mengunjunginya
Soto Djiancuk Khas Blitar

Soto Djiancuk Jogja, 5 Alasan Kamu Harus Mencobanya ! Soto merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang terkenal dengan citarasa lezat dan kaya rempah. Soto biasanya terdiri dari kuah bening yang gurih, daging ayam atau sapi yang empuk, dan bahan pelengkap seperti mie, telur, kentang, dan taoge.

Di Indonesia, soto memiliki berbagai varian dan variasi rasa yang berbeda-beda tergantung dari daerahnya. Ada soto Lamongan, soto Betawi, soto Madura, soto Padang, soto khas Blitar, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ngaku sebagai pecinta kuliner Indonesia, pasti tidak mau dong untuk melewatkan kelezatan semangkuk soto begitu saja.

Jika kamu sedang berada di Yogyakarta, salah satu hidangan yang wajib dicoba adalah Soto Djiancuk. Lokasinya ada di di Jalan PGRI II No.59, Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hidangan ini memiliki cita rasa yang sangat khas dan otentik. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Soto Djiancuk bisa kamu masukkan dalam agenda kuliner saat di Jogja.

Soto Djiancuk Jogja, 5 Alasan Kamu Harus Mengunjunginya
Soto Djiancuk Jogja, 5 Alasan Kamu Harus Mengunjunginya

Cita rasa yang otentik khas Blitar, Jawa Timur

Soto Djiancuk ini memiliki cita rasa yang sangat otentik khas Blitar. Kuah kaldu ayam yang kental dan gurih dengan daging ayam yang empuk menjadi ciri khas soto ini. Selain itu, Soto Djiancuk juga menyediakan tambahan lauk seperti tahu, tempe, sate usus, sate ayam, telur puyuh, dan masih banyak lagi.

Harga Menu di Soto Djiancuk Terjangkau

Soto Djiancuk menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kalian bisa menikmati hidangan yang lezat dan otentik tanpa perlu khawatir akan menguras kantong. Cukup bayar Rp 12000 saja kamu sudah bisa menikmati satu mangkuk soto lengkap dengan nasinya. Cocok bagi kamu yang ingin mencicipi salah satu kuliner khas Jawa timur namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Lokasi Soto Djiancuk yang Strategis

Soto Djiancuk di Jalan PGRI II No.59, Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182 memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Berlokasi di daerah Sonopakis Lor, kalian bisa dengan mudah menemukan tempat ini. Selain itu, tempat ini juga memiliki area parkir yang cukup luas sehingga kalian tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Pelayanan yang Ramah

Pelayanan yang ramah dan baik merupakan hal yang sangat penting ketika berkunjung ke sebuah tempat makan. Soto Djiancuk ini memiliki pelayanan yang ramah dan baik. Karyawan di tempat ini akan memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan. Saking ramahnya, mbak-mbak yang menyajikan makanan ke meja makan berasa seperti besti sendiri wkwk. Lo gue friend lah pokoknya.

Memiliki Suasana yang Nyaman

Tembat makan disini ala-ala vintage begitu, bagian depan warung ada mobil jadul dan dalam rumah terasa suasana vintagenya. Beberapa lukisan juga terpasang di dinding ruang makan. Karena tempatnya yang mewah alias mepet sawah jadi makin terasa sejuk. Fasilitas di sini juga dilengkapi dengan kamar mandi.

Jujur menurut aku soto ini worth it untuk dibeli sih, rasanya khas porsinya juga pas. Isiannya pun komplit, mantul deh. Itulah 5 alasan mengapa kamu harus mengunjungi Soto Djiancuk Jogja. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana Jogja yang ramah dan hangat. Jangan lupa untuk cuci tangan sebelum makan dan bayar setelah makan ya !



Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

Posting Komentar