Review BBB Medical Aesthetic Jogja, Perawatan Wajah yang Bikin Kulit Glowing dan Sehat

1 komentar
BBB Medical Aesthetic
Perawatan Wajah di BBB Medical Aesthetic

Guys! Kali ini aku mau Review BBB Medical Aesthetic Jogja dengan melakukan perawatan wajah. Menjadi seorang traveler yang suka menjelajahi berbagai tempat wisata membuatku sering menghabiskan waktu di luar ruangan, baik di pantai, gunung, maupun di kota. Aku menikmati waktu-waktu selama berpetualang, tapi aku juga sadar bahwa aktivitas yang aku lewati ini bisa berdampak buruk pada kulit wajah.


Karena sering terpapar sinar matahari, polusi, debu, dan kuman, kulit wajahku menjadi terlihat kusam, kering, berjerawat, dan berflek. Belum lagi kalau lagi ngerasain stres, kurang tidur, dan dehidrasi, bisa-bisa malah mempercepat penuaan kulit. Aku pernah coba merawat kulit wajah dengan menggunakan produk perawatan terutama cream anti aging, tapi rasanya tetep kurang efektif sampai sekarang.


Karena kurang puas dengan hasilnya, aku coba datang ke klinik kecantikan atas rekomendasi teman. Ketemulah dengan BBB Medical Aesthetic Jogja, sebuah tempat perawatan wajah yang bisa memberikan solusi untuk masalah kulit wajahku yang sekarang. Tempat ini menawarkan berbagai macam perawatan wajah, mulai dari facial hydrating, photodynamic therapy (PDT), hingga injectables. Tempat itu adalah BBB Medical Aesthetic Jogja.


Prosedur Perawatan Wajah di BBB Medical Aesthetic


Sebelum datang ke BBB Medical Aesthetic, aku tanya-tanya dan janjian lebih dulu via Whatsapp. Kali ini aku akan nyobain facial hydrating dan PDT (Photodynamic Therapy). Untuk mendapatkan informasi kontak, kamu bisa cek instagram @bbb_medical_aesthetic. Jangan lupa juga untuk follow supaya gak ketinggalan info terbarunya.

Lokasi BBB Medical Aesthetic terletak di Jalan Tritunggal No.1, Salakan, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat sangat strategis dan cukup mudah ditemukan dari pusat kota Jogja. Klinik ini memiliki fasilitas yang cukup nyaman dan bersih, seperti ruang tunggu dengan sofa dan disediakan air mineral gratis. Ruang perawatan juga terlihat bersih dan memadai.

For your information, untuk perawatan bisa dilakukan bersama dokter atau perawat tergantung treatment apa yang akan kita jalani. Karena aku melakukan facial hydrating dan PDT maka treatmentku dilakukan bersama perawat yang super ramah dan informatif. Sedangkan untuk bertemu dengan dokter, kamu perlu membuat janji terlebih dahulu karena dokter hanya ada di hari-hari tertentu.
Perawatan wajah dengan ice ball roller
Proses Facial Menggunakan Ice Ball Roller

Kamu gak perlu khawatir untuk perawatan wajah di sini, semua dokter yang bertugas sudah memiliki Certified Aesthetic Doctor. Untuk menikmati layanan aesthetic ini harganya pun cukup ekonomis dan aman di kantong. BBB Medical Aesthetic buka setiap hari Selasa sampai Minggu dari jam 10.00 sampai 18.00 WIB.

Manfaat Proses Facial Hydrating dan PDT


Facial hydrating adalah sebuah perawatan wajah yang bertujuan untuk melembabkan kulit wajah dengan menggunakan produk-produk alami seperti minyak zaitun, madu, lidah buaya, dan lain-lain. Perawatan ini cocok untuk mengatasi masalah kulit seperti kekeringan, dehidrasi, keriput, dan penuaan dini.

Sedangkan PDT adalah sebuah perawatan wajah yang menggunakan metode cahaya untuk membunuh bakteri penyebab jerawat serta meremajakan kulit. Perawatan ini cocok untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat berulang-ulang, flek hitam akibat paparan sinar matahari, serta noda bekas jerawat.

Proses facial hydrating dilakukan dengan cara membersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun yang lembut, lalu mengoleskan produk-produk alami secara merata pada seluruh wajah. Setelah itu wajah juga diberi massage cream dan dipijat dengan sangat hati-hati. Setelah selesai, wajah dibersihkan lagi dengan air bersih lalu dilanjutkan dengan penguapan pada wajah dan pembersihan komedo. Sebelum dilanjutkan proses PDT, wajah akan di treatment dahulu menggunakan alat bernama high frequency.
Facial PDT
Proses PDT
Selanjutnya proses PDT dilakukan dengan cara membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu mengoleskan larutan fotodinamik (PDT) secara merata pada seluruh wajah. Setelah itu wajah diberi masker dan proses pencahayaan dilakukan selama beberapa menit. Jika sudah selesai, wajah dipijat menggunakan ice ball roller yang memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit, meredakan peradangan. Total waktu yang dibutuhkan dalam perawatan kali ini adalah sekitar 45-60 menit.

Hasil yang Dirasakan Setelah Perawatan Wajah


Setelah melakukan facial hydrating dan PDT di BBB Medical Aesthetic Jogja, aku merasakan perbedaan yang signifikan pada kulit wajah. Kulit wajah menjadi lebih lembab, halus, dan kenyal. Jerawat, flek hitam, dan noda bekas jerawat juga terlihat sedikit kalem. Kulit wajahku juga menjadi lebih cerah dan sangat segar. Jujurly puas dengan hasil perawatan ini, aku jadi merasa lebih percaya diri dan lebih nyaman.

BBB Medical Aesthetic Jogja adalah tempat yang tepat untuk melakukan perawatan wajah yang efektif dan aman. Tempatnya nyaman, perawatnya ramah, dan perawatannya pun sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Aku merekomendasikan tempat ini untuk kamu yang ingin merawat kulit wajah, terutama untuk kamu yang baru akan melakukannya pertama kalinya.

Jika kamu tertarik untuk mencoba perawatan wajah di BBB Medical Aesthetic Jogja, kamu bisa menghubungi nomor telepon mereka di 087716666737. Akan ada banyak promo, diskon, dan event menarik yang siap menanti kehadiranmu. Demikian review kali ini, semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk mengetahui lebih banyak tentang BBB Medical Aesthetic Jogja. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!
Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

1 komentar

  1. Habis treatment Peeling Brightening disini rasanya memuaskan, pelayanan FO dan beautician nya ramah, lokasi nya juga mudah di akses... tempatnya bersih dan nyaman banget buat metime hehe makasih kak Endi Sukses terus ya Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar