Langsung ke konten utama

Azalea Hijab Hair Care: Jawaban Dari Masalah Rambut


Hallo! kemaren aku ikut acara Azalea Hijab Dating With Blogger Jogja di Kunena Eatery Jl. Komisaris Polisi Bambang Suprapto No.4, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta. Acaranya seru dan sangat bermanfaat. Diawali dengan sharing mengenai permasalahan rambut oleh Kak Eby selaku Asistant Brand Manager dari Azalea yang menjelaskan beberapa penyebab masalah rambut rusak dan cara mengatasinya terutama untuk Rambut Berhijab. Kemudian acara dilanjutkan oleh Kak Dian sebagai salah satu travel blogger untuk menyampaikan materi tentang bagaimana membentuk Personal Branding bagi seorang Blogger. Ada juga game seru beserta hadiahnya yang membuat suasana menjadi lebih asik.


Kali ini aku juga mendapat special gift dari Azalea, The Real Hijab Hair Care berupa Azalea Hair and Body Mist dan Azalea Shampo Hijab anti dandruff yang merupakan produk baru dari Azalea by Natur. Azalea sendiri adalah produk perawatan rambut yang diproduksi oleh PT Gondowangi yang terkenal dengan produk-produknya untuk mengatasi rambut rontok.


Selain bentuknya yang sederhana tapi tetap menarik, shampo Azalea ini juga menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatannya. Berbeda dengan produk shampo lain yang sebatas menggunakan bahan-bahan kimia  dan efeknya yang instan dan mudah hilang, shampo Azalea tetap memperhatikan kandungannya yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, sebuah pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu bahan-bahan yang terkandung merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk pengobatan seperti Zaitun Oil, lidah buaya, dan citrus ekstrak. Bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut, terutama untuk muslimah yang tertutup rambutnya karena berhijab. Dengan bahan-bahan tersebut mampu membuat kulit kepala terasa dingin, melembutkan rambut, membersihkan rambut dan membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala.

Solusi rambut rontok dengan Azalea Shampo Hijab anti dandruff
Awalnya aku kurang yakin menggunakan shampo ini, karena ada teman yang pernah menggunakan shampo sejenis dan rambutnya menjadi kaku. Biar gak penasaran, aku langsung mencoba shamponya. Harumnya khas alami dan tidak menyengat, begitu juga dengan isinya yang berwarna cokelat bening. Pas dipakai ternyata memang ada sensasi yang berbeda dengan shampo-shampo yang pernah aku pakai sebelumnya. Saat basah, rambut memang tersasa kesat, bukan kaku dan lagi, kulit kelapa terasa dingin dan segar. Namun setelah kering, rambutku jadi lebih ringan, lembut dan mengembang. Dan kondisi ini berlangsung lama, berbeda dengan shampo lain yang efeknya terasa hanya sehari saja. Setelah pemakaian ke tiga, rambut rontokku juga terlihat semakin berkurang dan tidak merasakan gatal lagi. Sepertinya aku sudah menemukan belahan jiwa. Eh! maksudnya jawaban dari permasalahan rambutku selama ini.


Meskipun tipe rambut tiap orang berbeda, kamu perlu mencoba produk ini. Selain shamponya, aku juga pakai Azalea Hair and Body Mist yang mudah dibawa dan mudah dipakai. Tinggal semprot di kepala membuat rambutku wangi seketika. Bebas dari bau keringat kepala dan bau rambut kurang kering. Maklum, kadang suka buru-buru pakai hijab meskipun rambut belum  sepenuhnya kering. Kalau mau tau informasi lebih lanjut terkait Azalea, bisa follow instagram @azaleabeautyhijab dan fanpagenya Azalea Beauty Hijab.

Komentar

  1. Wah kandungannya alami dan sesuai Thibbun Nabawi ya Mbak. Pasti lebih aman

    BalasHapus
  2. Wah kandungannya alami dan sesuai Thibbun Nabawi ya Mbak. Pasti lebih aman

    BalasHapus
  3. Aku udah nyobain dan emang enak banget ya di kulit kepala. Seneng deh ketemu Azalea ini

    BalasHapus
  4. Asyikkk akhirnya ketemu belahan jiwa ya mb... Hihi...

    BalasHapus
  5. dah coba sepanjang hari dek? Harum loh aromanya

    BalasHapus
  6. Cocok ya mbak sama si Azalea. Toss kita!!

    BalasHapus
  7. Wah ketemu belahan jiwa ya. Alhamdulillah sama kayak aku juga cocok pakai Azalea

    BalasHapus
  8. Daku udah coba Azalea shampoo. Suka baunya. Packaging canteekkk. Hair & Body mistnya baunya kalem kak. Halal lagi :)

    BalasHapus
  9. Ahaaaa... Belahan jiwa itu bernama shampoo Azalea, me too, jatuh cinta sama yang biru :D

    BalasHapus
  10. Body mistnya berfaedah banget karena wanginya awet

    BalasHapus
  11. Asyik banget ya Kak, udah nemuin yang cocok :))
    Saya juga cocok sama wangi hair mistnya.

    Salam,
    Hapsari.

    BalasHapus
  12. suka banget sama azalea ini. selain murah meriah wanginya juga enak

    BalasHapus
  13. Aku juga lagi rutin pakai Azalea, Mbak

    BalasHapus
  14. Terimakasih informasi nya sangat lengkap

    BalasHapus
  15. Siip, Azalea memang sangat nyaman untuk rambut berhijab

    BalasHapus
  16. Aku cintaaaaa azaleaaa ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  17. aku juga lagi pake Azalea nih

    BalasHapus
  18. Udah nggak gatal dan nggak rontok lagi sekarang? ?Seruu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa yang ada: Ruang Tengah cafe, Jogja

Mager banget sebenarnya buat keluar rumah. Rasanya daya magnet di kasur ku semakin kuat, pokoknya makin kuat. Tapi tiba-tiba ada chat masuk dari teman lama. Namanya Yola. Bukan yolanda sang kekasih andika rindu band heuheu. Hampir 5 tahun gak ketemu tiba-tiba dia ngajak meet up. Saat itu juga aku malak buat di traktir. Niat nya bercanda eh taunya di dapar gratisan beneran. Alhamdulillah rezeki anak soleh katanya. Tak usah pikir panjang mikir ita itu kami langsung milih tempat ini. Kami datang jam 10pagi. Ya maklum lah namanya juga tempat nongkrong pasti ramenya juga malam. Tapi apalah daya kalau sama sama pekerja jadi ga sengaja aja gitu pisa pas bareng hari liburnya.

Suasananya asik. Buat tipe introvert kaya aku sih enak enak aja. Nyaman, tenang, bersih dan lokasinya strategis. Buat yang suka foto atau selfi it.s okay lah ya. Tergantung pengambilannya. Buat yang habis olahraga di alun alun selatan boleh lah ya breakfast disini. Mau yang vegetable ada, yang bread juga ada. Tenang....…

Ada Yang Baru Nih di Bantul, R3 Cafe Namanya

Yuhu! Akhirnya aku nemu tempat nongki, ahai. Pokoknya yang kekinian dan lokasinya deket rumah. Sebenarnya di Jogja sendiri sudah ada banyak tempat ngopi ataupun tempat makan lainnya yang tak kalah asik sih. Tapi karena aku adalah tipe manusia yang mager, kadang buat keluar terlalu jauh cuma untuk cari makan tuh gimana ya? ah males banget. Ya kali, mending masak sendiri. Jadi, disini aku mau mengulas sedikit tentang R3 Cafe yang baru buka dan  lokasinya tak begitu jauh dari rumahku. Kamu bisa baca-baca dulu ulasan Disini
Tempat dan fasilitas
Tempat yang asik menurutku itu... yang pasti kekinian dan tetap tenang. Lokasinya di Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah ada di Google Map ya, jadi mudah untuk dicari. Untuk menuju ke R3 Cafe, kita masih bisa menjumpai beberapa sawah yang masih terbentang di pinggir jalan. Meskipun terkesan berada di plosok, tempat ini mudah dijangkau. Cukup 15 menit dari pusat kota dengan lalu lintas senggang. Karena tidak berad…

Sate Ratu, Sajian khas Indonesia dengan rasa mendunia

Bang, satenya bang...

Familiar tidak dengan kalimat diatas? Pastinya tidak dong, hehehe. Kamu suka makan sate? Atau setidaknya pernah makan satu sate atau tujuh tusuk sate gitu untuk mencicipi? Pasti tau dong makanan khas Indonesia yang satu ini. Makanan yang terbuat dari daging yang di potong kecil-kecil lalu ditusuk dengan lidi kemudian dibakar dan diberi bumbu. Seiring berjalannya waktu, bumbu pada sate tak hanya berbahan dasar kacang saja, namun sudah banyak variasi resepnya. Cara penyajiannya pun ada banyak pilihan, sate bisa ditata biasa atau di ikat dan diberdirikan supaya lebih menarik. Selain disajikan diatas piring, penyajian sate juga bisa di pincuk, yaitu penyajian menggunakan daun pisang menyerupai bentuk kerucut terbalik yang disematkan menggunakan lidi. Pincuk ini masih banyak dijumpai pada penjual sate keliling.
Ngomongin soal sate, pernahkah kamu makan sate tapi kadang nemu yang belum matang sepenuhnya? Atau malah ada sisinya yang gosong? Belum lagi kalau satenya sa…