Azalea Hijab Hair Care: Jawaban Dari Masalah Rambut

42 komentar

Hallo! kemaren aku ikut acara Azalea Hijab Dating With Blogger Jogja di Kunena Eatery Jl. Komisaris Polisi Bambang Suprapto No.4, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta. Acaranya seru dan sangat bermanfaat. Diawali dengan sharing mengenai permasalahan rambut oleh Kak Eby selaku Asistant Brand Manager dari Azalea yang menjelaskan beberapa penyebab masalah rambut rusak dan cara mengatasinya terutama untuk Rambut Berhijab. Kemudian acara dilanjutkan oleh Kak Dian sebagai salah satu travel blogger untuk menyampaikan materi tentang bagaimana membentuk Personal Branding bagi seorang Blogger. Ada juga game seru beserta hadiahnya yang membuat suasana menjadi lebih asik.


Kali ini aku juga mendapat special gift dari Azalea, The Real Hijab Hair Care berupa Azalea Hair and Body Mist dan Azalea Shampo Hijab anti dandruff yang merupakan produk baru dari Azalea by Natur. Azalea sendiri adalah produk perawatan rambut yang diproduksi oleh PT Gondowangi yang terkenal dengan produk-produknya untuk mengatasi rambut rontok.


Selain bentuknya yang sederhana tapi tetap menarik, shampo Azalea ini juga menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatannya. Berbeda dengan produk shampo lain yang sebatas menggunakan bahan-bahan kimia  dan efeknya yang instan dan mudah hilang, shampo Azalea tetap memperhatikan kandungannya yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, sebuah pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu bahan-bahan yang terkandung merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk pengobatan seperti Zaitun Oil, lidah buaya, dan citrus ekstrak. Bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut, terutama untuk muslimah yang tertutup rambutnya karena berhijab. Dengan bahan-bahan tersebut mampu membuat kulit kepala terasa dingin, melembutkan rambut, membersihkan rambut dan membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala.

Solusi rambut rontok dengan Azalea Shampo Hijab anti dandruff
Awalnya aku kurang yakin menggunakan shampo ini, karena ada teman yang pernah menggunakan shampo sejenis dan rambutnya menjadi kaku. Biar gak penasaran, aku langsung mencoba shamponya. Harumnya khas alami dan tidak menyengat, begitu juga dengan isinya yang berwarna cokelat bening. Pas dipakai ternyata memang ada sensasi yang berbeda dengan shampo-shampo yang pernah aku pakai sebelumnya. Saat basah, rambut memang tersasa kesat, bukan kaku dan lagi, kulit kelapa terasa dingin dan segar. Namun setelah kering, rambutku jadi lebih ringan, lembut dan mengembang. Dan kondisi ini berlangsung lama, berbeda dengan shampo lain yang efeknya terasa hanya sehari saja. Setelah pemakaian ke tiga, rambut rontokku juga terlihat semakin berkurang dan tidak merasakan gatal lagi. Sepertinya aku sudah menemukan belahan jiwa. Eh! maksudnya jawaban dari permasalahan rambutku selama ini.


Meskipun tipe rambut tiap orang berbeda, kamu perlu mencoba produk ini. Selain shamponya, aku juga pakai Azalea Hair and Body Mist yang mudah dibawa dan mudah dipakai. Tinggal semprot di kepala membuat rambutku wangi seketika. Bebas dari bau keringat kepala dan bau rambut kurang kering. Maklum, kadang suka buru-buru pakai hijab meskipun rambut belum  sepenuhnya kering. Kalau mau tau informasi lebih lanjut terkait Azalea, bisa follow instagram @azaleabeautyhijab dan fanpagenya Azalea Beauty Hijab.
Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

There is no other posts in this category.

42 komentar

  1. Wah kandungannya alami dan sesuai Thibbun Nabawi ya Mbak. Pasti lebih aman

    BalasHapus
  2. Wah kandungannya alami dan sesuai Thibbun Nabawi ya Mbak. Pasti lebih aman

    BalasHapus
  3. Aku udah nyobain dan emang enak banget ya di kulit kepala. Seneng deh ketemu Azalea ini

    BalasHapus
  4. Asyikkk akhirnya ketemu belahan jiwa ya mb... Hihi...

    BalasHapus
  5. dah coba sepanjang hari dek? Harum loh aromanya

    BalasHapus
  6. Aku mau juga deh jadinya nyobain

    BalasHapus
  7. Cocok ya mbak sama si Azalea. Toss kita!!

    BalasHapus
  8. Wah ketemu belahan jiwa ya. Alhamdulillah sama kayak aku juga cocok pakai Azalea

    BalasHapus
  9. Daku udah coba Azalea shampoo. Suka baunya. Packaging canteekkk. Hair & Body mistnya baunya kalem kak. Halal lagi :)

    BalasHapus
  10. Ahaaaa... Belahan jiwa itu bernama shampoo Azalea, me too, jatuh cinta sama yang biru :D

    BalasHapus
  11. Body mistnya berfaedah banget karena wanginya awet

    BalasHapus
  12. Asyik banget ya Kak, udah nemuin yang cocok :))
    Saya juga cocok sama wangi hair mistnya.

    Salam,
    Hapsari.

    BalasHapus
  13. suka banget sama azalea ini. selain murah meriah wanginya juga enak

    BalasHapus
  14. Aku juga lagi rutin pakai Azalea, Mbak

    BalasHapus
  15. Terimakasih informasi nya sangat lengkap

    BalasHapus
  16. Siip, Azalea memang sangat nyaman untuk rambut berhijab

    BalasHapus
  17. Aku cintaaaaa azaleaaa ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  18. aku juga lagi pake Azalea nih

    BalasHapus
  19. Udah nggak gatal dan nggak rontok lagi sekarang? ?Seruu

    BalasHapus

Posting Komentar