Festival Kuliner di Pasar Seni Gabusan

1 komentar

 


Festival Kuliner di Pasar Seni Gabusan. Akhirnya Pasar Antik & Vintage dibuka nih, grand openingnya dimeriahkan dengan festival kuliner di Pasar Seni Gabusan lho ! Pantas aja beberapa hari ini rame banget postingan yang nunjukin suasana pasar malam bak sekaten. Sayangnya, festival ini hanya berlangsung mulai hari Sabtu, 20 November sampai 5 Desember 2021 saja. Langsung saja yuk kita kepoin ada apa aja disana.


Buat kamu yang kangen sama makanan tradisional yang sudah jarang ditemukan, sabi nih dateng kesini. Lokasinya ada di Pasar Seni Gabusan Jl Parangtritis, Balong, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jangan lupa ajak teman-teman atau gebetan juga boleh. Festival kali ini diramaikan dengan adanya 31 food tenant dengan berbagai jenis makanan legendaris seperti nasi liwet, jajanan pasar, dan masih banyak lagi. Ada juga nih jajanan kekinian, anak-anak dijamin suka deh pokoknya.


Suasanya jadi makin syahdu sambil dengerin live musik akustik yang ada setiap harinya. Salah satu hal yang bikin nostalgia ketika kesini adalah nonton bareng layar tancap. Jadi ingeti jaman masih kecil, belum ada HP, paling seru ya nonton sorot bareng teman-teman gitu. Duh seneng banget kalau inget masa-masa kecil. Tapi sayangnya, pas aku datang kok udah gak ada, huhu.. baiklah mungkin lain waktu lagi. Nah, buat kamu yang koleksi atau suka sama barang antik bisa datang tiap malam Minggu karena ada lelang barang antik dan vintage dari jam 19.00 sampai 22.00 WIB. Ada banyak barang yang dijual mulai dari yang berbentuk kecil hingga besar. Barang-barang jadul banyak dijual ditempat ini, sempat katet juga ternyata barang-barang seperti milik simbah ada disana juga.


Ada juga kegiatan-kegiatan menarik lainnya, seperti bursa keris, bursa otomotif, bursa arloji, hingga lomba lukis remaja. Selain itu masih ada lagi thrifting, lomba foto, dan pameran lukis. Banyak kan kegiatannya, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam doorprize menarik. 

Aku gak nyangka acara yang bertajuk Pasar Antik dan Vintage bisa seramai ini dengan pengunjung yang berdesakan. Tapi ingat, kemanapun kalian pergi dan bertemu banyak orang jangan lepas masker dan jangan abaikan protokol kesehatan ya !



Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya

Related Posts

1 komentar

  1. By far the majority of of} the Video Poker I discover and play is IGT-designed, 카지노사이트 but a number of the} casinos I’ve performed at in recent years|in latest times|lately} have had a version by WMS that’s pretty good too. When the machine is working gradual it may be} impossible to play, but when it’s working as designed it may be} as enjoyable as the IGT ones. Video poker is completely totally different to traditional poker when it comes to of|in relation to} strategy and talent.

    BalasHapus

Posting Komentar