Astra Life, Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless yang Cocok Untuk Milenial

2 komentar

Astra Life, Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless yang Cocok Untuk Milenial. Memang sudah zamannya nih milenial harus melek asuransi kesehatan. Ya meskipun dulu aku juga pernah berpikir untuk apa gitu, karena kan masih sehat, umur baru 20+ dan memang ya belum mikirin tentang asuransi untuk diri sendiri aja. Untungnya, sekarang sih sudah berubah pikiran, itupun gara-gara pandemi kemarin.

Kenapa sih harus punya asuransi?

Ternyata asuransi itu penting buat kita-kita yang masih merasa muda. Saat ini kita jadi generasi yang seharusnya lebih melek dan peduli dengan kesehatan. Selain menerapkan pola hidup yang sehat, kita juga perlu investasi jangka panjang berupa asuransi kesehatan. Kita jadi bisa menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya. Ya tentu dong kita pengennya sehat terus, tapi amit-amit kalau soal sakit siapa yang tau kan ? Jaga-jaga itu perlu dan untuk antisipasi pun lebih cepat lebih baik.

Jadi, memiliki asuransi kesehatan tidak perlu menunggu tua. Mumpung masih muda dan kesehatan masih cukup baik gitu ya kan, kesempatan inilah yang akan menjadi pertimbangan pada kalkulasi yang diterapkan ketika seseorang akan mengambil polis asuransi. Sehingga biaya premi yang dikeluarkan jadi lebih murah. Tunggu apa lagi bestie ? Mumpung murah, mumpung masih muda nih.

Terus ya, dengan berasuransi kita bisa meminimalisir pengeluaran biaya ketika (amit-amit) kena penyakit berat atau mengalami kecelakaan. Setidaknya keuangan kita jadi sedikit lebih aman. Melalui asuransi kesehatan ini juga, jadi tanda bahwa kita berusaha untuk memproteksi laju keuangan sebagai dana darurat agar keuangan tetap stabil. Mengingat biaya yang harus dikeluarkan ketika berada di rumah sakit tidak murah dan tentu akan mempengaruhi tabungan yang kamu miliki. Sehat itu mahal ya gaes ya. Dengan cara asuransi inilah kita bisa mengatur keuangan agar tidak kewalahan ketika ada keperluan darurat atau mendesak. Itu berarti kita juga bisa memproyeksikan berapa persen penghasilan ke dalam asuransi, maka keuangan kita jadi terstruktur gitu.

Mengingat pandemi beberapa tahun kemarin yang sangat menyeramkan dan bikin was-was bagi banyak orang, saat ini aku jadi lebih sadar tentang asuransi kesehatan. Aku terus mencari apakah ada  asuransi yang cocok untukku ? Pengennya yang gak ribet, bisa online, gak pake lama, dan gak mahal sekaligus biaya yang bisa menyesuaikan kondisiku saat ini. Setelah cari tau, ternyata hal yang demikian memang ada bahkan asuransinya bisa dibayar sesuai tagihan dan cashless. Wah, hidup di era digital memang bikin banyak hal semakin mudah untuk dilakukan, salah satunya urusan asuransi. Ini dia yang gak pakai ribet, Astra Life. 

Kenalan dengan Astra Life 

Astra Life, asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless. Ternyata memang ada yang begituan, asuransi yang bisa dibayar sesuai tagihan dan cashless. Hidup di era digital memang banyak hal yang semakin mudah untuk dilakukan, salah satunya soal asuransi #LoveLife . Kalau ada yang mudah kenapa harus cari yang susah, ya kan ?

Menurutku PT Asuransi Jiwa Astra atau lebih familiar didengar dengan nama Astra Life ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berpengalaman dan kekinian. Telah berdiri sejak tahun 1990, hingga saat ini #AstraLife selalu berinovasi dengan teknologi digital dan mengikuti zaman. Astra Life memiliki berbagai produk asuransi digital yang dapat diakses dan dibeli lewat ilovelife.co.id . Disini kita dapat kemudahan dalam memilih produk yang dapat dibayar cashless dan sesuai tagihan. Kamu bisa mencoba kalkulator premi terlebih dahulu.

Caranya sangat mudah, setelah membuka laman yang aku sebutin tadi, kamu bisa pilih menu Cek Flexi Life. Kemudian cek sekarang dan kamu tinggal isi usia dan gender. Nanti bakal muncul hasil perhitungan untuk perlindungan jiwa yang bisa kamu sesuaikan dengan fase dan kebutuhan hidupmu. Kayak punyaku nih, muncul ilustrasi berupa kopi yang memaparkan fakta bahwa biaya proteksiku dalam satu bulan sama dengan biaya minum kopi setiap pagi. Berarti cocok nih buat aku yang gak ngopi, dananya bisa aku buat asuransi aja biar hidup jadi lebih tenang dan #TagihanRSjadiRingan . Urusan tak terduga dalam hidup jadi no worries. Cus daftar karena prosesnya gak pake lama. 

Kenapa harus ilovelife ?

Selain bisa atur sendiri premi dan perlindungan, melalui ilovelife kita juga akan mendapatkan jaminan harga yang optimal hingga 5 miliar tanpa cek medis, bisa klaim online, semua informasi yang diberikan transparan, dan tentunya masih dari grup Astra. Ilovelife juga memperkenalkan flexi hospital dan surgical. Apakah itu ?

Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) adalah sebuah asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless dengan manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit Indonesia. Manfaat lainnya berupa kamar dan akomodasi hingga Rp 2 juta per hari, kamar perawatan yang intensif, manfaat biaya pembedahan, beragam perawatan rumah sakit, santunan harian BPJS kesehatan, manfaat biaya perawatan sebelum dan sesudah raawat inap, rawat jalan darurat, fisioterapi, dan masih banyak lagi. Untuk planning kamu bisa cek melalui kalkulator di websitenya seperti gambar dibawah ini ya.

Astra Life dengan semangat love life berkomitmen untuk memberikan ketenangan pikiran dan kesejahteraan bagi kita. Flexi Hospital & Surgical dengan fasilitas cashless dan sesuai tagihan pada pembiayaannya juga telah terdaftar dan mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dijamin aman jadinya. Dengan adanya produk yang satu ini  pasti bakal mempermudah kamu untuk memulai berasuransi karena juga disertai fitur layanan whatsapp enterprise, portal nasabah dengan fitur claim online, pembelian online lewat aplikasi permata mobileX, dan melayani segmen konsumen yang luas. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa follow Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid

Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya

Related Posts

2 komentar

  1. Sedia payung sebelum hujan ya mbak. Bener banget, anak muda juga harus mulai merencanakan masa depan, termasuk perlindungan kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, lebih cepat lebih baik

      Hapus

Posting Komentar