Review kojie.san, Skincare Dengan Harga Terjangkau

Posting Komentar

 

Review kojie.san
Review kojie.san
Review kojie.san, Skincare Dengan Harga Terjangkau. Buat kamu yang pengen punya wajah cerah, produk yang satu ini memiliki manfaat yang nyata adanya. Selain harganya yang ramah dikantong, buat nyari pun juga mudah karena tersedia di toko resmi dan ecommerce.

Memiliki warna kulit yang merata pastinya menjadi dambaan oleh banyak orang, bukan hanya di wajah tapi juga di badan terutama tangan dan kaki. Punya kulit belang kadang rasanya jadi kurang percaya diri. Pengennya cerah merata padahal kegiatan diluar ruangan gak bisa dihindari, betul gak ? Mulai dari olahraga, kegiatan eskul sekolah, sampai keluar main bareng teman-teman.

Review kojie.san Skin Lightening Soap
kojie.san Skin Lightening Soap

Sudah beberapa hari ini aku pakai skincare berupa sabun yang cocok untuk kulit berminyak dan normal. kojie.san Skin Lightening Soap ini aku gunakan di wajah dan badan biar lebih praktis. Jika kamu sedang mencari sabun yang mampu mencerahkan warna kulit, kamu bisa ikut cobain sabun yang sudah teruji klinis ini ya. Gunakan secara rutin setiap kali mandi.

Kandungan Kojic Ajid didalamnya berasal dari proses fermentasi beras yang direndam yang dipercaya mampu mengatasi pigmentasi kulit seperti spot hitam dan warna kulit yang tidak merata menjadi lebih cerah. Jadi boleh dicoba nih buat kamu yang punya belang pada wajah karena pakai hijab atau kelamaan pakai masker mulut hingga noda hitam bekas jerawat. Selain itu sabun ini juga mengandung VCO, jeruk, glycerine, ekstrak sayuran, dan vitamin C.

Before After Penggunaan Kojiesan Skin Lightening Soap
Before After Penggunaan kojie.san Skin Lightening Soap

Penggunaan bar soap ini bisa dipotong-potong supaya lebih hemat atau juga bisa secara utuh ya bestie. Aku sendiri pilih langsung dipakai utuh gitu biar lebih mantep. kojie.san memiliki produk sabun dengan dua pilihan sesuai jenis kulit dan semua aman digunakan di wajah karena non comedogenic. Setelah lebih dari tujuh hari menggunakan produk ini, aku rasa kulitku jadi halus dan gak kering. Bonusnya kulit belang di pergelangan tangan tampak memudar. Kamu bisa lihat secara langsung perbedaan yang ada di gambar. Gambar before aku ambil setelah dari berpergian dan saat itu aku belum pernah pakai sabun kojie.san. Foto after saat sore hari setelah mandi, tangan tampak segar dan berseri.

By the way pertama kali unboxing sempat kaget. Kirain gitu ya kan, bungkusnya putih dalamnya juga ikutan putih, ternyata sabunnya berwarna oranye seperti kulit jeruk. Selain baunya yang harum khas jeruk, sabun ini juga menghasilkan busa yang lembut dan melimpah. Kesan pertama setelah memakainya adalah kulit wajah jadi tampak segar tidak berminyak, kesat, dan halus. Untuk mendapatkan hasil 2x lebih cerah aku juga pakai produk pendukungnya berupa body lotion.

kojie.san Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist merupakan satu rangkaian bersama bar soap yang aku pakai, gunanya adalah untuk mencapai kulit cerah dan merata lebih maksimal. Aku pakai body lotion ini di area kaki, tangan, dan leher setelah mandi. Terksturnya lembut di kulit dan gak ada kesan lengket atau berat.

Dengan adanya tegnologi Zero Pigment Light pada produk ini mampu mengatasi permasalahan kulit seperti bintik hitam, bekas luka, melasma, dan hiperpigmentasi. HydroMoist dalam body lotian kojie.san juga dapat menghidrasi saat kelembapan kulit terkunci. Produk dari kojie.san sudah BPOM, paraben free, sulfate free, dan dermatologically tester. Jadi sudah aman digunakan untuk usia 13 tahun, tinggal menyesuaikan jenis kulit pada masing-masing orang saja.

Duakakikuu
Hallo ! Salam kenal. Ada banyak hal yang saya gemari, salah satunya menulis disini. Terimakasih telah berkunjung, ikuti juga media sosial saya ya
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar