Seorae, Rekomendasi All You Can Eat di Jogja

Posting Komentar


All You Can Eat
Seorae All You Can Eat

Seorae, Rekomendasi All You Can Eat di Jogja. Buat kamu yang lagi liburan di sini gak ada salahnya buat mampir ditempat makan satu ini. Cocok buat kulineran bersama teman maupun keluarga. Bisa dibilang kalau Seorae jadi best Korean restaurant di Jogja diantara banyaknya tempat makan dengan konsep BBQ grill yang ada di kota ini. Selain tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau, makanan yang disajikan juga worth it banget. Bahan makanan yang dipakai fresh dan tentu berkualitas.

Jika kamu pernah menonton film Descendant of The Sun, rasanya sudah gak asing lagi dengan nama restoran ini ya, karena Seorae merupakan brand resto original dari Korea yang telah buka di beberapa daerah dan juga ikut mewarnai kuliner di Jogja. Lokasinya saat ini berada di Jl. Demangan Baru No.20 Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam bukanya mulai dari 11.00 sampai last order di jam 21.00 WIB. Sebelum pindah di alamat yang sekarang, Seorae juga pernah ada di Ambarukmo Plaza. Saat ini tempatnya jadi makin bagus dan instagramable.

Pilihan daging yang beragam
Pilihan daging yang beragam

Seorae menjadi tempat makan all you can eat Jogja yang dekat dengan pusat kota dan menawarkan berbagai macam pilihan menu daging dengan kualitas premium yang bisa di panggang sendiri di meja makan. Selain daging sapi, Seorae juga menyediakan pilihan menu lainnya seperti seafood dan jerohan. Semua dapat dinikmati secara buffet, ambil sepuasnya dengan membayar mulai dari Rp 158.000 aja.

Ada beberapa paket pilihan juga yang ditawarkan Seorae, diantaranya ada regular menu, premium menu, dan unlimited buffet and drink. Masing-masing memiliki varian harga yang berbeda. Untuk pilihan dagingnya banyak banget, ada karubi, la galbi, wosamgyeob, dakgalbi, kkochi platter, saikoro US beef, jinkkotsal, dan masih banyak lagi.

Korea grill dan hotpot
Korea grill dan hotpot

Sebenarnya Seorae menyediakan macam-macam saus khas mereka juga, tapi jujur aku lebih suka yang polosan. Dagingnya yang bertekstur empuk dan juicy jadi lebih kerasa gitu. Beberapa daging yang udah dibumbui dan tinggal di grill juga rasanya meresap dengan sempurna. Sedangkan untuk komponen buat bikin hotpot juga komplit mulai dari fish ball, crab stick, sausage, mie, sayuran, dan lainnya. Begitupun dengan minuman yang bisa kamu pilih sesuai favoritmu.

Tempat makan area dalam
Tempat makan area dalam

Aku juga ambil beberapa side dish yang ada seperti kimchi, japchae, dan sushi tapi sayang gak sempat kufoto dulu sebelum makan. Sebagai makanan penutup aku ambil fried potato, pancake slice, hoddeok, waffle, dan mandu. Semua makanan tersebut disajikan dalam kondisi yang selalu hangat.

Secara keseluruhan menurutku tempat ini nyaman buat kumpul bareng teman maupun keluarga. Ada area outdoor yang nyaman dan memperbolehkan pengunjung untuk merokok. Sedangakan untuk tempat makan bagian dalam juga punya ambience dan spot yang instagramable. Jadi selain makan, pengunjung juga bisa foto-foto terlebih dulu sebelum pulang. Untuk kebersihan restoran patut diacungi banyak jempol. Semua area makan terlihat bersih disetiap sudutnya, makan jadi lebih tenang dan menikmati.

Area play ground
Area play ground

Selain tempatnya yang bersih, fasilitas yang disediakan lumayan lengkap. Ada area parkir yang muat beberapa mobil, toilet, ruang tunggu, dan fasilitas berupa play ground dengan child activity seperti menggambar, mewarnai, dan ada complimentary snacks and ice creamnya juga. Bawa anak saat reuni atau kulineran bareng keluarga disini jadi lebih aman, anak bisa bermain dengan senang ibupun tenang. Pelayanan yang diberikan juga oke punya, mulai dari penyambutan tamu yang ramah hingga pelayanan di meja makan yang super gercep dan peka sama apa dibutuhkan pengunjung.

Spot foto ikonik
Spot foto ikonik

Bisa dibilang sesuai ekspektasi inimah, bahan yang dipakai berkualitas bikin rasa makanannya enak. Kebersihan restoran terjaga dan pelayanan juga memuaskan. Jadi terjamin walaupun soal harganya yang sedikit lebih mahal dari resto lain, semua terbayarkan saat datang ke Seorae. Kamu wajib coba ya ! 

Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

Posting Komentar