5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di La Li Sa Farmer’s Village

Posting Komentar
Wahana di Taman Bermain Anak
Wahana di Taman Bermain Anak

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di La Li Sa Farmer’s Village. Yogyakarta selalu memiliki sesuatu yang baru, salah satunya destinasi wisata. Kali ini ada spot wisata baru di Jogja bagian barat, sebut saja La Li Sa Jogja. Lokasinya mudah ditemukan karena berada di jalan nasional Wates.

Lokasi La Li Sa Farmer's Village

Lebih lengkapnya La Li Sa Farmer’s Village ini beralamat di Jl. Yogyakarta - Wates Km. 14, Klangon, Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu mencari wisata dekat dengan malioboro, Lalisa Jogja jadi salah satu wisata hits yang perlu kamu masukkan dalam list perjalananmu. Jarak yang bisa kamu tempuh tidak terlalu jauh, cukup 30 menit dari bandara YIA. Sama ketika kamu berangkat dari pusat kota atau Malioboro, cukup 25 menit saja.

La Li Sa Jogja buka mulai jam 09.00 – 21.00 WIB saat weekdays dan jam 07.00-21.00 WIB saat weekend. Tiket masuknya gratis, wisatawan hanya perlu membeli minuman di coffeeshop untuk dinikmati selama berkunjung. Terus apa saja yang bisa kamu lakukan di sini ? Simak beberapa hal berikut.

Area Food Stall Dengan Pemandangan Sawah
Area Food Stall Dengan Pemandangan Sawah

Melihat Pemandangan Sawah

Kondisi alam berupa persawahan ditampilkan di sini, begitu juga dengan adanya taman bunga. Walaupun tanamannya artifisial, tapi tempat ini tetap estetik. Jadi, tak perlu jauh-jauh lagi ke Belanda. Suasananya juga sejuk, baik pagi maupun sore hari. Meski lokasinya ada di pinggir jalan raya, namun tak sedikitpun mengurangi keindahan yang ada.

-foto

Swafoto di Berbagai Spot Intagramable

Berbagai spot foto yang disediakan di sini adalah icon khas Belanda. Kamu bisa berfoto secara gratis di berbagai icon yang instragamable seperti kincir angin, gudang pertanian, taman bunga, area sawah, dan masih banyak lagi. Jadi gak perlu khawatir untuk membayarnya lagi. Akses wifi juga terjamin, saat datang kamu bisa meminta aksesnya langsung pada petugas. Selfie dan foto bareng teman bisa langsung upload di media sosial deh.

Beberapa Kuliner Pilihan
Beberapa Kuliner Pilihan

Menikmati Berbagai Jenis Kuliner

Wisata tanpa jajan rasanya sedikit kurang. Oleh sebab itu La Li Sa Farmer’s Village juga siap memanjakan lidah wisatawannya dengan adanya spot kuliner di cafe, restoran, gelato, dan beberapa food stalls. Berbagai macam olahan pangan disajikan disini, baik makanan cepat saji dan hidangan lokal. Makanannya cukup lengkap, termasuk di bagian food stalls yang menyajikan jajan kekinian. Kalau mencari makanan berat, kamu bisa datang ke restoran. Tak perlu ragu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan untuk lauk mulai dari tiga ribuan aja.

Trip VW Safari, foto milik La Li Sa
Trip VW Safari, foto milik La Li Sa

Keliling Pedesaan Menggunakan Mobil VW

La Li Sa juga punya paket wisata bernama Trip VW Safari. Dengan trip ini kamu akan diajak jalan-jalan keliling menikmati view pedesaan dan persawahan yang sejuk. Ditengah perjalanan kamu akan berhenti dibeberapa sopt foto yang keren dan juga akan dibawa ke sentra UMKM daerah sekitarnya. Mau antar jemput di bandara YIA juga bisa, seru banget pastinya kan. Harga akan menyesuaikan dengan paket yang kamu pilih, usahakan reservasi dulu ya.

Menikmati live musik

Saat sore menjelang malam, suasanya akan terasa tambah syahdu ketika ada live music yang sedang berlangsung. Pengunjung diperbolehkan untuk request berbagai lagu, mulai dari dangdut sampai musik barat. Tak hanya mendengar, pengunjung juga bisa ikut bernyanyi bahkan menari bersama di atas panggung.

Lalisa jogja memiliki fasilitas yang begitu lengkap, wisata ini juga cocok banget untuk acara kumpul bareng rombongan atau sekedar perayaan hari jadi seperti anniversary atau ulang tahun. Ada paket VIP dan juga bisa request dekorasi yang cantik nan estestik. For your information juga nih, jangan ragu untuk bawa anak karena tempat ini ramah untuk anak-anak dan ada playground serta taman kelincinya juga. Sedikit tips saat mau berkunjung ke La Li Sa, pastikan baterai kamera atau handphone full power supaya bisa foto sepuasnya. Selamat liburan ya teman-teman!

 


Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

Posting Komentar