Pesta Barbeque Seru di Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta

Posting Komentar
Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta
Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta


Yogyakarta, 20 Oktober 2023 - Suasana penuh kegembiraan dan aroma lezat dari panggangan terasa sangat menggiurkan. Inilah gambaran yang sempurna untuk merayakan peluncuran baru Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta. Dengan penuh semangat dan kemeriahan, hotel bintang empat ini juga mengadakan barbeque pool party yang seru dengan kehadiran para media, food blogger, dan influencer keren.


Grand Diamond adalah salah satu hotel di Yogyakarta yang lokasinya terbilang cukup strategis. Di sini, kamu bisa dengan mudah menjangkau berbagai destinasi menarik, mulai dari lapangan Golf Merapi yang hanya 30 menit berkendara, Candi Prambanan yang hanya 15 menit jauhnya, hingga pusat perbelanjaan yang dapat dicapai dalam 20 menit saja.


Setibanya di lokasi, aura kehangatan dari staff hotel langsung terpancar saat menyambut setiap tamu yang datang. Langsung saja saya menuju area kolam renang yang letaknya tak jauh dari lobby. Ketika saya pertama kali nyamperin Pool Bar ini, suasana sekilas berasa kayak di pantai, serba santuy.


View kolam renangnya yang asyik berpadu dengan suara tawa dan wangi makanan yang disiapkan di atas panggangan, rasanya bikin betah lama-lama nongkrong di sini. Karyawan-karyawati di Pool Bar ini juga keren, deh. Gak cuma ramah, tapi juga helpful banget. Mereka mau ngebantu dalam merekomendasikan makanan dan minuman, jadinya semua serba maknyuss!


Buat kamu yang lagi pengen nge-chill, area ini juga bebas untuk bagi para perokok ya. Jadi, kamu bisa santai sambil menikmati tembakau favoritmu. Selain itu, jangan lewatkan fasilitas koneksi internet super kencang yang bisa kamu nikmati untuk berselancar di dunia maya. Tempat ini jadi sangat sempurna untuk bekerja sambil menikmati kuliner yang lezat.

Pool Bar Menu Hotel Grand Diamond
Pool Bar Menu Hotel Grand Diamond


Mengenai menu makanan, Pool Bar menyajikan beragam pilihan yang menggoda. Dari Diamond Sandwich yang lembut dan berlapis-lapis hingga sajian penuh cita rasa seperti Diamond Triple Decker dan Beef Burger yang menggugah selera. Tidak ketinggalan Hotdog yang nikmat, Roti John yang gurih, Croffle yang unik, dan tentu saja, French Fries yang selalu menjadi favorit bagi banyak orang. Untuk penutupnya, kamu bisa memilih aneka kudapan manis yang menggugah selera.


Para pecinta kopi merapat! Jangan ragu untuk mencicipi Black Coffee, Espresso, Cappuccino, Caffee Latte, atau jika kamu lebih suka yang segar, aneka juice dan mocktail juga tersedia. Tidak ketinggalan ada juga minuman tradisional yang akan mengingatkanmu pada cita rasa Indonesia yang khas.


Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tempat ini juga fleksibel, area kolam renang juga bisa dijadiin tempat buat event khusus kayak pernikahan, pesta barbeque, atau acara outdoor lainnya. Dengan suasana yang begitu indah dan fasilitas yang lengkap, ini adalah tempat yang sempurna untuk merayakan momen berharga dalam hidup.

Barbeque Grand Diamond Hotel
Barbeque Grand Diamond Hotel


Jadi, kalo lagi di Jogja dan pengen cari tempat seru buat nongkrong dan makan, jangan lupa mampir ke Pool Bar Grand Diamond Hotel Yogyakarta. Kamu bisa berenang, menikmati suasana yang cozy, dan merasakan nikmatnya hidangan barbeque di sini. Tempat ini pasti bakal bikin kamu pengen balik lagi.


Jika ingin merencanakan kunjungan ke Grand Diamond Hotel Yogyakarta, kamu juga bisa menghubungi mereka terlebih dahulu melalui nomor telepon 0274-485005 atau WhatsApp di nomor 081393202299. Follow juga instagramnya di @granddiamonndhotelyogyakarta untuk selalu mendapatkan info terbaru. 


Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !

Related Posts

Posting Komentar