Serunya VW Safari Menyusuri Desa Borobudur!

Posting Komentar

Serunya VW Safari Menyusuri Desa Borobudur!

Serunya VW Safari Menyusuri Desa Borobudur! Apa kabar gaiss? Pasti lagi bingung mau liburan kemana ya? Jangan khawatir, aku punya solusi nih buat kalian yang pengen liburan tapi beda dengan biasanya. Gimana kalau kalian coba Tour VW Borobudur? Tour ini bakal bikin kalian merasakan sensasi berbeda saat menjelajahi desa-desa di sekitar Borobudur. Seru banget deh, pokoknya!

Tour VW Borobudur ini adalah tour yang menggunakan mobil Volkswagen tipe 181 yang sudah dimodifikasi menjadi mobil wisata. Mobil ini punya sejarah yang panjang, lho. Dulu, mobil ini adalah kendaraan perang tentara Jerman pada masa Perang Dunia II. Di Indonesia, mobil ini dikenal sebagai VW Camat karena sering dipakai oleh camat sebagai mobil dinas, terutama di daerah Magelang. Sekarang, mobil ini menjadi VW Safari yang sangat digemari oleh wisatawan yang ingin menikmati pemandangan desa dengan gaya retro.

Di tour kali ini, kalian akan ditemani oleh driver VW yang asyik dan lucu. Mereka tidak hanya akan mengantar kalian ke tempat-tempat wisata, tapi juga akan bercerita tentang kehidupan dan budaya desa. Kalian akan merasa seperti punya teman baru yang bisa diajak ngobrol dan tertawa. Mereka juga sangat ramah dan sopan, jadi kalian tidak perlu khawatir merasa asing atau canggung.

gubuk kopi borobudur

Salah satu hal yang paling menarik dari tour ini adalah kalian bisa mencicipi makanan dan minuman khas desa. Kalian akan diajak untuk ngeteh pakai gula aren di rumah tradisional yang nyaman dan sejuk. Kalian juga bisa belajar cara membuat gula aren dan memanen madu langsung dari sarang lebah. Ini adalah pengalaman yang jarang didapat di tempat lain dan pastinya sangat menyenangkan.

Selain itu, kalian juga bisa berfoto di spot-spot unik yang ada di sepanjang perjalanan. Ada banyak pilihan latar belakang yang bisa kalian pilih, mulai dari sawah, hutan, sungai, sampai candi. Kalian bisa berpose dengan gaya apapun yang kalian suka, dan pastinya akan mendapatkan foto-foto yang kece dan instagramable. Jangan lupa untuk upload foto-foto kalian di media sosial ya!

Tujuan akhir dari tour ini adalah Svargabumi Borobudur, sebuah tempat wisata yang memiliki banyak spot foto berbayar yang menarik. Di sini, kalian bisa berfoto dengan latar belakang candi Borobudur, gunung Merapi, atau patung-patung Buddha. Kalian juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang bisa kamu custom dalam sebuah paket wisata. Pokoknya, kalian akan merasa puas dan bahagia setelah mengikuti tour ini.

Nah, gimana? Tertarik untuk mencoba Tour VW Borobudur? Kalau iya, segera reservasi saja ke penyedia jasa VW Tour supaya bisa booking tanggal duluan karena unit terbatas. Bisa juga hubungi aku, ya! Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk liburan yang seru abis dengan VW Safari. Ayo, tunggu apa lagi? Skuy daftar sekarang juga!


Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar